Thursday, August 19, 2010

With Love

To My Lovely Star,

With Love

Hari ini tanggal 30 Februari 2010. Besok dia ulang tahun,,,,,,gimana ya,…..

Pagi hari,31 Februari 2010. Aku bangun dengan seketika tersadar bahwa mentari sudah bangun dari tadi. Ku beranjak dari tempat tidurku, berwudhu, kemudian shalat shubuh.

Beruntungnya baju batikku sudah ku seterika tadi malam. Setelah mandi, ku berkemas segera mencari baju praktikum kimia di lemari pakaian. Akhinya ku temukan juga.

Sesegera mungkin ku masukkan seluruh buku mata pelajaran untuk hari ini, kemudian aku berangkat sekolah secepat angin.

06.52, aku tiba di sekolah tercintaku. SMA Negeri 221.

Masih dalam keadaan sport jantung, aku berlari menuju kelas. Beruntungnya bel masuk belum berbunyi.

“Tita, ada bawa susu kental manis gak?”

“Ada nih, pasti kamu gak bawa ya,…….”

“hehe,.tau aja……gak mudeng kemarin tuch,…”

“Luna,….Luna,….ambil aja punyaku,…..”

“makasih.,…..”

Tita selalu menjadi penyelamatku,hehe,……dalam situasi tertentu seperti ini.

NINOONG,,,,,,,,,,drrrrt,,,,,,,,NINOONG,,,,,,,,,,,,,,,

Bel berbunyi.

Setelah praktikum kimia,..diisi dengan acara main games bareng di lab.IT depan sekolah,……

Kemudian dilanjutkan dengan pelajaran Fisika bersama guru favorit kami yaitu Mr.Syams………(HIHIHI ^_^)

“Luna, kamu udah ngerjain PR PKn belom??”

“Aduh,…kenapa kamu gak bilang dari tadi Wari,…….”

“Sorry,…Lun,…..pardon oui,……”

“Ya udah,.aku ke kelas sebelah,,…..cari informasi dulu,…….”

“Ciiiiip,…ditunggu ya,…..”

“HUH…..”

Syukurlah, ada Asih yang ngasi info bahwa Mr.Ross So sedang ada urusan, jadi disuruh ngerjain tugas deh.

Yayaya,….berita baik sekaligus berita yang buruk.

Ternyata kami disuruh mengerjakan tugas yang aduhai banyaknya.

“Tita, ini tanggal berapa ya,….???”

“29….”

“oh,….”,”hah!!!!!!!!!29?????”

“iya,…kenapa Lun,……?”

“besok khan,……Bintang ulang tahun,……!!!”

“ya,…..terus,…..apa susahnya,…..kasi kado dong…….!”

“udah seminggu lebih Ta,……aku gak sms ataupun nelpon dia,…….kayaknya dia sibuk deh,….atau,……………….dia punya pacar baru lagi!”

“mungkin aja,…secara,….dia khan cowok favorit di sekolahnya,………bisa aja lho,…..khan sekolahnya elit,…banyak orang kaya,….gaya lagi,….hahahaha…….”

“Tita,……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

“gak,.kok Lun,..kamu tenang aja,….Bintang gak mungkin kayak gitu,…”

“aku harap begitu,…….”

Drrrtt,….drrt…………..drrrt….ddrtt……..drrrtt…………

Pulang sekolah.

Pikiranku tak tentu menuju parkiran sekolah.

Dzet,,.dzet,… dzet,… dzet,…

From : Lovely Star

A~slm…

Lun,.doain bintang y,..hri ini bntng mw brngkt k luar kota,….ad lomba d sna,.

Bintang jadi prwkilan dri sekolah,…doain y,…..

Jgn lupa ma’m..!

Dug,,,dug,,,

Jantung serasa terhempas seketika setelah ku selesai membaca sms darinya. Kemudian ingin ku balas,,,,eits,,,,,,ternyata gak ada pulsa nih.

Uwm,biarin aja!!!

Senangnya,,,,,,berarti dia sibuk selama ini mempersiapkan untuk lombanya,,,,,,,,,,,,,

Aman deh dalam hati nihh,,,hihi

Ku pacu Honda kesayanganku, ke luar melewati gerbang sekolah yang dijaga satpam paling keren kami,,,,,,,Mr.PooniJoo,,,,,

Perjalanan pulang hari ini seperti biasa……..

Melewati lampu merah yang selalu dilanggar beberapa pengendara bermotor,………..bahkan seringkali mobil gak mau kalah……….!!!!!!!!!!!

Perasaan galau tetap ada dalam pikiranku,,,,,,,

Ayah ada event di luar kota, bunda study banding di Jogja,,,,,,,pasti di rumah gak akan ada yang nemanin aku.

Betapa malangnya nasibku,,,,ingin rasanya ku tinggal di asrama bersama teman-teman sekelasku, pasti ku gak akan kesepian. Terlebih lagi sekarang bintang sibuk dengan tugas sekolahnya,memang sih ku juga sama,semester ini memang berat,,,,,,,,,,,,,,,,,ku sama sekali gak bisa fokus ke pelajaran,,,,,terlalu banyak masalah yang ku alami di rumah,,,,,,,,,andaikan aku bisa membuang semua beban ini,,,,mungkin pikiranku akan sedikit ringan,,,,,,,,,,,

Kehadiran orang tua mang penting,tapi kehadiran bintang juga penting,,,,,,,,

Mau ngasi surprise apa ya ma dia???????????

Nanti tengah malam atau besok shubuh aja ya,,,,,,,,,,

Ciiit…..cit……ckiiit………………..duar,,,,,,dupgggh!!!!!!!!!!!!

Yang ku lihat hanya sekilas panorama bayangan yang menghampiriku dan DARAH SEGAR yang mengalir dari kepalaku,kudengar teriakan gak jelas di belakang telingaku,dan ku tergeletak di hamparan aspal yang membelai pipiku.

Ning nooooooon,ni niii noooooooot ni noooooooooo

Sirine ambulan menyadarkanku, perlahan ku angkat kedua kelopak mataku,,,,,,

Aku berada di atas angkutan yang memiliki roda di tiap ujung 4 besi yang terus berputar menghantarkanku ke sebuah ruangan yang serba putih.

Aku haus, tapi gak ada satu orang pun yang mengerti bahasaku.

Bintang,,,dimana kamu,,,,,,,,????ku haus…….

Cessss,,,,,,

Ku rasakan suatu cairan memasuki aliran darahku dan kemudian ku pun terlelap, gelap pandanganku,,,,,,,,,,.

Tiba-tiba dia datang,,,,,bintang,,,,pakaiannya serba putih,seperti orang habis ceramah aja,,,,,,,,dia datang dengan seberkas sinar putih,,,,,,,,,

“Lun,ikut aku yuk,,,,,,”

“ke mana………….?????”

“ke tempat yang pasti buat kamu senang,,,,”

“ugh,gak mau!!!!aku kan lagi sakit,eh masa iya,,,,?????pokoknya kamu gak boleh pergi lagi,titik!!!temenin aku di sini!ku sendirian……………”

“makasih Luna,,,,,,,,,,,,”

“untuk apa?????”

“untuk bintang,,,,,,,,,,,,,,,”

Terbesit sekilas cahaya di mataku, ruangan tetap putih, gak ada yang special……….hanya satu yang ku rasakan,beraaaaaaat!!!!!!!!!

“Luna,kamu udah sadar!!!!!!”

“Tita??makasih ya udah nemanin aku”

“sama-sama,,,,,,,”

“Tita,kok tanganku susah gerak ya,,,,,,???”

“pelan-pelan aja,jangan dipaksakan. Itu biasa,soalnya kamu udah tidur selama 10 jam.”

“oh ya,….!!!!!!??????”

“uwm,,,wajar aja kali Lun,,,,,,,,kalau tangan kamu tuch berat ngangkatnya………”

“mangnya napa Ta…?”

“tuch……pangeran kamu……..”

“bintang…………………”

Bintang tertidur pulas di atas sofa putih di sudut ruangan putih ini.

Kenapa dia ada di sini ya……..

“sejak kapan dia ada di sini Ta…?

“dari tadi malam dia ngejagain kamu Lun……sampai-sampai dia ketiduran sambil megang tangan kamu semalaman………..”

“uhm……”

“mungkin…gara-gara itu tangan kamu sedikit sakit…….mungkin kesemutan,,,,,,,,atau pengaruh kamu jatuh kemarin………….atau mungkin,,,,,,,,,habis digigit bintang,,,,,,,,!!!!!”

“mungkin…..ya mungkin…………Tita!!!bercanda aja kamu nih,,,,,,,cia….cia….yang pengen jadi bu dokter,,,,,,,”

“baiklah pasien Luna,saya sudah selesai mengecek keadaan Anda. Silahkan istirahat yang cukup dan jangan malas minum obat ya.”

“ya dokter Tita!ada-ada aja kamu Ta…”

“hihihi,dah Lun aku pulang dulu ya…belum mandi nih udah shubuh gini belum pulang ke rumah…….”

“iya,sekali lagi makasih banyak ya Ta maaf…”

“gak apa-apa…….,jangan lupa Lun,terima kasih ma bintang……!!!”

“pasti……”

Setidaknya aku tidak merasa takut lagi. Tita udah sangat membuatku senang. Apalagi ada bintang yang menjagaku, aku lebih tenang.

e.e.eeh…dia bangun,,,,,,,,

secepatnya ku pejamkan kedua mataku.

Nada langkahnya menuju ke arahku,seketika itu dia duduk di sisi tempat tidurku dan diam seketika.

Desah nafasnya terdengar tak tentu kemudian sejenak teratur setelah dibelainya dahiku.

Dalam hatiku,uwmmm kayak dokter aja,,,,,,

“Lun…..Luna……..”

Aku masih dalam penyamaranku,,,,,hihihi

“Lunaa……”

Ku gerakkan perlahan jemariku dan dia terperanjat.

“Luna!!!kamu sudah sadar???”

Tapi ku hentikan gerakkan jemariku dan kembali diam.

Dia pun kembali mendesah.

“Luna,…kamu gak tau gimana khawatirnya aku ma kamu. Ku gak tenang Lun…gak nerima kabar dari kamu akhir-akhir minggu ini. Apalagi setelah aku tau…kamu ………ah sudahlah. Cepat sembuh sayang…..”

“kamu jahat bintang!!!”

“Lu…Luunaa…”

“kamu jahat!kenapa kamu ninggalin aku…kenapa kamu gak ngasi kabar ma aku….kenapa kamu gak ada di sisi aku saat aku perlu kamu……………kenapaaa…….”

“ssssst…..maafin aku Lun….akuu…”

“aku tau kamu sibuk dengan penelitian kamu, tapi jangan lupain aku……”

“aku gak pernah ngelupain kamu Lun, kamu selalu ada di hati aku….”

“ugh,gombal!!!kambuh deh penyakit lamanya tuch!!!!”

“sekali-sekali khan gak apa-apa…….”

“uwm,makasih ya………kkamuu…”

“udah, gak apa-apa kok,,,,,buat calon isteriku yang manja ini, apa aja aku rela…….”

“tuch khan mulai lagi!!!lagian siapa juga yang mau jadi isteri kamu!!!”

“beneran nih,,,,,,ntar nyesel lho……”

“uwm,,,,,aw,,,,,,,”

“kaki kamu masih sakit Lun,,,jangan terlalu dipaksain geraknya…..kata dokter, luka kamu gak parah, tapii……..”

“tapi apa!!????”

“kaki kamu harus diamputasi…..”

“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

“gak kok,bercanda aja, kamu harus istirahat selama 3 hari nih…..”

“yaah,,,,,,,,,padahal khan……………..”

“napa Lun???”

“uwmmmm, oh ya besok ulangan Fisika…..”

“nanti masalah surat izin, udah dokter urus kok. Beres!!!”

“i..i…yyaa……..”

Huh,dasar laki-laki. Padahal khan aku mau ngerayain ulang tahunnya…….

1……….2…………3………..duar…..

“Happy birthday Bintang……happy b’day Bintang,,,,,,,happy b’day…..happy b’day………happy b’day……Bintang………..yeeeeyaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!”

“waduh,ada apa nih fren,,,,,,,thanks banget!!!!!”

“Lun,nih kue nya,,,,,,suapin gih,,,,,,,!!!”

“Hah????kapan belinya Ta???”

“jangan dipikirin!”

“makan kuenya……makan kuenya…….makan kuenya sekarang juga….sekarang juga……sekarang juga……………..!!!”

Ku gak nyangka kejutan untuk bintang bisa semeriah ini,yah walaupun kecil-kecilan moga aja buat bintang senang,dan kayaknya dia senang tuch!!!!!!

Makasih banget buat sahabat aku Tita,,,,yang selalu mengerti aku,,,,,,dan mau nolongin aku………….

Semua ini gak akan bisa sukses tanpa kamu fren,,,,,,,thanks banget!!!!!!!!

Best wishes for you……………………

Clear at 20.17 pm.

Tuesday, July 06, 2010

For my Lovely Star

No comments:

Post a Comment