Sunday, March 13, 2011

Pensi Terakhir

Senin, 31 Januari 2011 merupakan hari yang penting bagi SMAN 3 Singkawang . Pada hari tersebut diselenggarakan pagelaran pentas seni yang k-5 bagi SMAN 3 Singkawang .Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut yaitu pada tanggal 31 Januari sampai dengan 1 Februari berjalan dengan lancar dan sukses.




Acara ini dibuka langsung oleh ketua panitia Indra Dwi Prasetyo, disusul oleh Bapak Dedi Ridansyah S.Pd sebagai Guru Seni dan Bapak Bahraini S.Pd selaku kepala SMAN 3 Singkawang .Acara ini mendapat apresiasi yg luar biasa dari para siswa maupun siswi SMAN 3, terbukti dari antusiasnya mereka dalam menyambut pegelaran pentas seni ini.



Pentas Seni kali ini terdiri dari 4 macam perlombaan yaitu festival band, stand, dance, maupun parodi. Parodi itu sendiri merupakan hal yang baru bagi siswa siswi SMAN 3 Singkawang, dikarenakan belum pernah diselenggarakan perlombaan parodi sebelumnya dan tahun ini adalah untuk kali pertama parodi tersebut diperlombakan.Walaupun masih terasa asing, namun parodi tersebut dapat berjalan dengan baik.



Perlombaan stand juga merupakan perlombaan yang tidak kalah menarik dimana siswa dituntut untuk menunjukkan kreativitas meeka dalam mendekor stand mereka. Penilaian stand ini sendiri dilakukan oleh tiga orang juri yang juga merupakan guru SMAN3 Singkawang,yaitu Bapak Nurani S.Pd, Bapak Paskalis S.Ag dan Ibu Ramlah S.Pd. Sedangkan juri panggung dipimpin langsung oleh tiga orang juri yaitu Ibu Sri Wahyuni S.Pd, Kak Ulfa dan Bapak Gunawan S.Pd.

No comments:

Post a Comment