Monday, March 7, 2011

Berkah Terlambat


7-1-2009
Hari ini aku terlambat lagi, berbeda dari hari kemarin, hari ini aku dapat meloloskan diri dan tidak dihukum. Namun, sayangnya aku tak bisa bermain-main di ruang guru lagi. Aku penasaran sekali dengan piano itu, kenapa tidak pernah digunakan, apakah sudah rusak atau apa? Aku ingin sekali memainkannya walaupun hanya satu nada. Kemarin memegang dan mengusapnya saja aku sudah bahagia sekali, kemarin jadinya aku sangat bersyukur sekali karena terlambat, aku dapat memegang langsung yang namanya PIANO…
Setelah ketemu bintang kemarin, dia dak muncul-muncul lagi. Apakah aku benar-benar hanya ingin memanfaatkannya saja ya Allah…
Berikanlah petunjukmu, supaya orang tuaku diberikan kelancaran dalam memperoleh rejeki yang halal dan diridhoi-Mu…

No comments:

Post a Comment